Bidang Pengaduan DPMPTSP Tapin menyediakan layanan call center pengaduan dengan mekanisme:
1. Tatap muka (secara langsung) datang ke Ruang Pengaduan Di Mal Pelayanan Publik Kab.Tapin
2. melalui Email di dpmptsp.tapin@gmail.com
3. melalui Telepon/sms/Whatsapp Di Noor 085141380900
4. melalui media sosial : instagram dpmptsp.tapin atau Facebook Dpmptsp Kabupaten Tapin
5. Melalui Website Sp4anlapor www.lapor.go.id
Telah dilaksanakan pada tanggal 06 November 2024 Pelayanan Perizinan Jemput Bola (Penari Jempol), adapun pelayanan yang diberikan berupa Informasi, Konsultasi dan Penerbi...
Seluruh Karyawan/i dilingkungan DPMPTSP Kab.Tapin mengucapkan selamat atas dilantiknya PRABOWO - GIBRAN sebagai presiden & Wakil Presiden 2024-2029. Selamat bertugas...
Segenap karyawan/i DPMPTSP Tapin Mengucapkan TERIMA KASIH Kepada JOKO WIDODO - MA'RUF AMIN Sebagai Presiden & Wakil Presiden Periode 2019-2024 atas seluruh dedikasi b...
data Pengguna Survey Kepuasan Masyarakat untuk Mal Pelayanan Publik Kab. Tapin Triwulan III Th. 2024